Ebook Panduan Belajar AutoCAD Lengkap Pemula Sampai Mahir

Blog Tutorial Belajar Autodesk AutoCAD Lengkap Untuk Pemula Sampai Mahir | Panduan Lengkap Menguasai Software AutoCAD

Ebook Panduan Belajar AutoCAD Lengkap Pemula Sampai Mahir

Ebook Panduan Belajar AutoCAD Lengkap Pemula Sampai Mahir ini saya bagikan disini melihat begitu pentingnya menguasai Software AutoCAD yang notabenenya adalah Software yang wajib dikuasai terutama bagi kalangan  Drafter, Arsitek, Chief Architect, Structure Engineer, Mechanical Engineer, Mahasiswa Teknik Sipil/Mesin, Siswa SMK dan masih banyak lagi.


Aplikasi inilah yang digunakan sebagian besar designer arsitektur bahkan menjadi program andalan arsitek, drafter dan orang – orang yang bekerja pada bidang teknik.
panduan autocad mudah 2d 3d

Sayangnya tidak banyak yang bisa mengikuti training program ini karena biaya pelatihan yang mahal. Untuk itu saya sebagai tutor AutoCAD, tergerak untuk memberikan solusi bagi siapa saja yang :
  • Ingin menguasai Autocad tapi tidak punya biaya yang cukup untuk ikut training.
  • Ingin menguasai Autocad tapi terkendala waktu luang untuk datang ke tempat kursus.
  • Kurang "puas" dengan panduan belajar AutoCAD yang beredar di Internet karena tidak lengkap dan tidak sesuai dengan versi program AutoCAD yang Anda miliki.
  • Ingin Belajar AutoCAD secara mendalam dan tidak setengah-setengah
  • Ingin menjadi Designer arsitektur, interior/exterior, permesinan, landscape atau pemborong property
Dari hasil pengamatan yang saya lakukan jika Anda ingin belajar program AutoCAD (dari dasar sekalipun) saya sarankan untuk mendownload modul Panduan Belajar AutoCAD dari AutodeskCAD eWorkshop.

Kenapa saya merekomendasikan di AutodeskCAD eWorkshop?
AutodeskCAD eWorkshop secara detail memandu Anda memahami prinsip praktis AutoCAD dari dasar hingga mahir dengan simulasi file-file resources / latihan yang di sertakan pada setiap pokok bahasan, sehingga anda akan lebih cepat menguasainya. Dijamin...! Anda bisa buktikan sendiri.
buku panduan belajar autocad lengkap
Saya merekomendasikan ini bukan untuk melebih-lebihkan AutodeskCAD eWorkshop.. bukan itu.. Tapi memang realitanya setelah saya download dan mempelajari Ebook Panduan Belajar AutoCAD beserta file latihan pendukungnya, Saya menjadi cepat bisa menguasai AutoCAD dan sampai sekarang saya masih terus mendalami AutoCAD karena jika kita sudah menguasai betul software yang satu ini maka bukan tidak mungkin kita nantinya akan dicari banyak orang. Trust me !!

Apa Saja Kelebihan AutodeskCAD eWorkshop dari yang lain?
Ini kelebihan-kelebihan dari AutodeskCAD eWorkshop yang saya ketahui:
  1. MUDAH DIPAHAMI
    Ebook-ebook panduan belajar AutoCAD mudah dipahami. Jadi bahasan di setiap materi itu tidak full bahasa teknik, Nah kan bingung jika kita sebagai orang yang masih awam belajar AutoCAD disuguhi dengan berbagai bahasa teknik yang belum kita pahami.
    Di AutodeskCAD eWorkshop tidak seperti itu, Kita akan dipandu pelan-pelan sampai akhirnya kita akan terbiasa dengan berbagai bahasa teknik.
  2. DISERTAI FILE LATIHAN
    Tidak hanya menyediakan Ebook Panduan saja, AutodeskCAD eWorkshop juga menyediakan file latihan di setiap bahasan sehingga ketika kita sudah mempelajari salah satu bab, maka kita bisa mengukur sejauh mana tingkat pemahaman kita dengan cara latihan tersebut
  3. BONUS-BONUS !
    Berikut ini adalah Bonus yang akan didapatkan
    LIHAT BONUS >>
    list download file latihan autocad
    1. AUTODESKCAD EWORKSHOP 1-5
      adalah 1 paket kumpulan ebook panduan belajar autocad yang telah disusun sedemikian rupa sehingga dalam proses belajar kita itu bertahap, tidak langsung melompat ke materi yang seharusnya itu adalah materi akhir. Diurutkan secara sistematis mulai dari yang materi awal sampai materi-materi yang memaksa kita untuk mengeluarkan ide dan explorasi kita untuk menghasilkan sebuah karya yang "beda". Nah jika begitu kan kita belajarnya akan enak, ada tantangan tersendiri

    2. BONUS
      • # Hatch Pattern - Tipe Hatch AutoCAD (New 200+)
        Bonus Hatch Pattern lain yang bisa kita install di software AutoCAD. Jadi koleksi dari pattern kita tidak itu-itu saja. kita juga perlu sesuatu yang berbeda. Nah oleh akrena itu kumpulan Hatch Pattern sangat membantu kita dalam membuat sesuatu yang "wow"
      • # Pallete Auto Hide Speed
        Fungsi dari tools ini adalah untuk mempercepat muncul tidaknya palette pada AutoCAD
      • # AutoCAD Block Library
        AutoCAD Block Library untuk kemudahan Anda melakukan proses gambar dengan cara copy paste di antara window autocad sehingga akan mempercepat kita dalam melakukan copy paste
      • # Pencil Sketching
        Bonus e-book ini akan mengajarkan anda sampai mahir bagaimana teknik membuat gambar sket yang bagus dan sangat artistik. 
      • # Case For Space
        Bonus e-book "Case for Space" ini merupakan panduan bagaimana kita melakukan "perhitungan ruangan" untuk memodifikasi tata letak ruang yang optimal terhadap design rumah tinggal misalnya. Ini akan sangat membantu anda mendesign objek ruang dengan AutoCAD.

    3. BONUS FREE
      • # Program Win PDF
        Program pembaca file belajar yang berbentuk file pdf.
      • # Unit Converter
        Unit Converter terlengkap dari semua satuan untuk keperluan anda ketika bekerja dengan autocad
      • # Dimensi (Arsitektural)
        Dimensi (Arsitektural) Dimensi untuk gambar arsitek AutoCAD yang dapat di gunakan untuk mempercepat proses pendimensian dan penskalaan secara rapih
      • # Dimensi (Structural)
        Dimensi (Structural): Dimensi untuk gambar Struktur AutoCAD yang dapat di gunakan untuk mempercepat proses pendimensian dan penskalaan secara rapih
      • # Dimensi Bullet (Contractors / Gambar Kerja)
        Dimensi Bullet (Contractors): Dimensi untuk gambar kerja AutoCAD yang dapat di gunakan untuk mempercepat proses pendimensian dan penskalaan secara rapih
      • # Contoh Gambar Arsitek & Struktur
        Contoh Gambar Arsitek & Struktur yang telah saling terintegrasi untuk membuat anda mahir dalam penguasaan AutoCAD
      • # Contoh Time Schedule Proyek
        Contoh Time Schedule Proyek yang bisa anda perhatikan dan dipelajari
      • # Katalog Baja Gunung Garuda
        Katalog Profile Produk Baja Gunung Garuda
      • # Katalog_SpunPile_WIKA
        Katalog SpunPile Produk WIKA
      • # Contoh Gambar Arsitek #2
        Contoh Gambar Arsitek #2 DWG + PDF untuk membuat anda mahir AutoCAD
      • # Contoh Gambar Eskalator
        Contoh Gambar Eskalator - Contoh ini bisa untuk menambah pengetahuan anda tentang teknik dan menambah ketrampilan anda menggunakan autocad dalam proses detailing
      • # Contoh gambar kerja (eskalator) versi PDF
        Dengan menguasai materi yang ada pada autodeskcad-eworkshop.com secara cepat dan praktis, anda akan dengan mudah menguasai gambar kerja. Contoh ini bisa anda jadikan pengetahuan teknik & teknik proses penggambaran objek yang lebih rumit
    4. UPDATE TAMBAHAN E-WORKSHOP
      Bagian ini adalah update kumpulan ebook dan file-file yang erat hubungannya dengan materi-materi di atas. AutodeskCAD eWorkshop melakukan update secara berkala dan tentunya gratis:
      • # AutoCAD Error & (dot).net Framework
        Panduan bagaimana mendiagnosa dan mengatasi program AutoCAD error yang dapat membuat proses belajar menjadi terhambat
      • # Edit Copy-Paste Cepat
        Cara edit dan copy-paste cepat pada autocad
      • # Top Tips - Block WipeOut
        Cara membuat block yang bersifat wipeout terhadap objek lain pada autocad
      • # Top Tips - Rotate & Copy reference
        Tips bagaimana melakukan rotasi objek sekaligus melakukan proses copy dengan metode reference objek acuan
      • # TopTips - Mengubah Nama Blok
        Tips ini sangat berguna untuk mengubah nama block pada autocad. sangat efisien digunakan jika anda sedang bekerja dengan autocad.
      • # TopTips - Mengubah Nama Block #2
        Tips mengubah nama block pada autocad pada file dwg yang kompleks dengan objeks/gambar
      • # TopTips - Dynamic Block Mirror
        Tips bagaimana anda akan diajarkan bagaimana membuat dan memahami prinsip dynamic block pada autocad
      • # Cara Download AutoCAD Full Version
        Berisi trik jitu cara download AutoCAD FULL Version, proses download tidak akan gagal meskipun koneksi internet sering terputus-putus. Anda dapat melakukan download autocad sesuai dengan versi yang anda inginkan.
  4. KONSULTASI AUTOCAD GRATIS SELAMANYA !
    Tidak hanya itu saja, kita juga bisa konsultasi gratis dengan Bapak Walidin selaku CEO dari AutoCAD eWorkshop. Misalnya kita ada masalah mengenai suatu bab yang kurang jelas atau permasalahan lain. Info selanjutnya bisa didapatkan setelah kita mendaftar sebagai anggota dulu. Daftar secara gratis dengan menggunakan link di bagian bawah artikel ini. Baca pelan-pelan dari atas.
Modul Panduan Belajar AutoCAD ini dapat digunakan untuk belajar program AutoCAD versi 2000, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013 serta 2014 tentunya belajar AutoCAD versi 2D dan 3D
Dan yang lebih penting adalah AutodeskCAD-eWorkshop secara rutin akan memberikan informasi Lowongan Kerja yang terkait dengan penguasaan Autocad
Nah bagi Anda yang ingin belajar AutoCAD secara mendalam dengan berbagai file latihan belajar AutoCAD segera miliki Ebook Panduan Belajar AutoCAD ini sekarang juga.

>> KLIK DISINI <<

Cara Mendaftar [ Klik Disini ]

Ebook Panduan Belajar AutoCAD Lengkap Pemula Sampai Mahir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yuda Marasiwi

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.